Senin, 18 Maret 2013

Panjang Umur

Terus terang aku ga pernah berharap bisa berumur panjang. Bahkan seingatku, Berdoa agar dikaruniai umur panjang pun aku belum pernah.
Bukan karena frustasi dengan dunia, tapi semata-mata karena aku yakin, bahwa kesenangan dunia ini biasa saja bagiku. Tak ada yang istimewa. Kekayaan, jabatan, kejayaan, kalau memang semuanya harus berakhir,

Maka berakhirlah.

Namun apabila teringat dia, dan terbayang betapa indahnya apabila aku dan dia dapat hidup bersama, aku ingin hidup selama-lamanya. Aku ingin menghabiskan seluruh waktuku dengannya…

Andai kau memang istriku, aku berdoa semoga engkau adalah bidadari yang menemaniku di surga nanti…
Dan biarkan kita memadu cinta di sana selama-lamanya.

Saat ini hatiku berkata:

aku merindukanmu....

0 komentar:

Posting Komentar